//responsif iklan
Beranda
Facebook
Twitter
Google+
RSS Feeds
Kompilasi Excel
≡
Navigation
Home
Home
»
Fungsi Statistik
»
Fungsi MODE pada Excel
Fungsi MODE pada Excel
Posted by
CB Blogger
Fungsi MODE digunakan untuk menghitung angka yang paling sering muncul.
Syntax:MODE(number1,number2,...)
Angka yang paling sering muncul adalah angka 4.
Sumber : sangbadrun.blogspot.com
Tweet
Please FOLLOW and JOIN to get update!
Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by
Blogger Widgets
Blog,
Updated at:
7:52 AM
0 comments:
Post a Comment
Newer Post
Older Post
Home
Powered by
Blogger
.
Jumlah Pengunjung
Bahasan Excel
Array Formula
Formula dan Fungsi pada Microsoft Excel
Formula Errors
Fungsi Finansial
Fungsi Logika
Fungsi Lookup dan Reference
Fungsi Matematika
Fungsi Pembulatan
Fungsi Statistik
Fungsi Tanggal dan Jam
Fungsi Text
Panduan
Penerapan Excel
Pengenalan Excel
Referensi Sel
Tips dan Trik
Sering di baca
Cara Cepat Membuat Nomor Urut Ganjil Semua
Nomor urut dengan angka ganjil atau genap semua terkadang dibutuhkan dalam beberpa pekerjaan Excel, . Berikut adalah langkah membuat nomo...
Cara Cepat Membuat Nomor Urut Zig-Zag
Nomor urut zig-zag terkadang dibutuhkan dalam beberpa pekerjaan Excel, Misalnya saja pada daftar hadir yang perlu tanda tangan. Berikut a...
Cara Menghitung Siswa yang Lulus dan Tidak Lulus dengan menggunakan Countif
Di dalam penilaian hasil kerja, hasil tes atau yang sejenisnya, terkadang Excel membantu kita menghitung jumlah peserta “Laki-Laki” dan “P...
Cara Agar File Excel Bisa Dibuka pada Semua Versi Excel
Terkadang dokumen Excel yang dibuat dengan versi terbaru, ketika dibuka dengan Excel versi lama tampilannya jadi berantakan. Misalnya saja...
Mengenal Fungsi Cut, Copy dan Paste Pada Ms. Excel
Bisa memindahkan dan menyalin suatu tulisan, gambar, tabel dan lai-lain dari satu dokumen ke dokumen yang lain, merupakan suatu hal yang s...
Cara Menambahkan Simbol Rupiah (Rp) dengan Spasi pada Excel
Salah satu pekerjaan perkantoran yang memerlukan simbol mata uang adalah untuk laporan keuangan, misalkan saja pada bagian akutansi dan pe...
Cara Memindahkan Sheet dengan Perintah “Move or Copy” pada Excel
Cara Memindahkan Sheet dengan Perintah “Move or Copy” pada Excel - Secara default, MS Excel akan menyediakan tiga buah sheet, yaitu S...
Mengenal Fungsi Redo Dan Undo pada Excel
Berikut fungsi dari Undo dan Redo beserta shortcutnya: 1. Fungsi Undo Undo adalah perintah untuk membatalkan suatu perintah yang sudah...
Mengenal Fungsi Find and Select (Find, Replace, Go To) pada Excel
Find & Select Menu Find & Select ada di Ribbon Menu, Tab Home, Group Editing. Posis paling kanan di tab Home. 1. Find Find digun...
Cara Menampilkan Titik Pemisah Ribuan Rupiah dalam Mailmerge Word dari Excel
Baru saja teman saya yang bekerja di bagian keuangan menanyakan kepada saya bagaimana cara menampilkan titik pemisah ribuan dan koma mata ...
0 comments:
Post a Comment