Ketika melakukan perhitungan data di Microsoft Excel sering terdapat nilai nol yang terkadang mengganggu tampilan.
Nilai nol dapat dihilangkan dari lembar kerja Excel yang Anda kerjakan, salah satunya dapat menggunakan cara berikut:
Buka lembar kerja di Excel dan buatlah data seperti gambar berikut:
Lalu buka tab File (klik tombol Office Button pada Excel 2007) lalu klik Options
Klik Advanced, pada bagian Display options for this worksheet nonaktifkan pilihan Show a zero in cells that have zero value., klik OK.
Pada lembar kerja coba lihat kembali bahwa nilai nol sudah tidak kelihatan lagi.
Semoga bermanfaat.
Sumber : blogamka.blogspot.com
Nilai nol dapat dihilangkan dari lembar kerja Excel yang Anda kerjakan, salah satunya dapat menggunakan cara berikut:
Buka lembar kerja di Excel dan buatlah data seperti gambar berikut:
Lalu buka tab File (klik tombol Office Button pada Excel 2007) lalu klik Options
Klik Advanced, pada bagian Display options for this worksheet nonaktifkan pilihan Show a zero in cells that have zero value., klik OK.
Pada lembar kerja coba lihat kembali bahwa nilai nol sudah tidak kelihatan lagi.
Semoga bermanfaat.
Sumber : blogamka.blogspot.com
0 comments:
Post a Comment